“ SUGENG RAWUH WONTEN ING BLOGIPUN KANG GOBOX'Z “

Senin, 11 November 2013

Kualitas Hasil Panen Sawi Meningkat


sukatnoSaya mempunyai tanaman sawi di polybag. Suatu hari teman saya minta izin kepada saya tanamannya mau disemprot menggunakan pupuk cair hayati. Tapi saya sebelumnya tidak tau pupuk itu apa namanya. Saya beri ijin untuk disemprot. Setelah 1 minggu, tanaman sawi saya perkembangannya bagus dan tanaman kelihatan hijau.
Akhirnya saya tanya jenis pupuk yang disemprotkan dan ternyata pupuk itu adalah Biotogrow. Karena tau hasil yang bagus, akhirnya saya beli 1 botol Biottogrow 500 ml dan saya semprotkan 5 hari sekali dan hasilnya bagus sekali, daunnya lebar-lebar, hijau, dan lebat.
BIOTOGROW… Memang Top Markotop….
Sukatno, 34 tahun, Puhpelem, Wonogiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar