“ SUGENG RAWUH WONTEN ING BLOGIPUN KANG GOBOX'Z “

Senin, 11 November 2013

Hasil Panen Cabe Meningkat dengan BiotoGrow


suprihatin1
Saya petani cabe sejak sekitar 3 tahun terakhir ini. Sebelum memakai Biotogrow hasilnya kurang maksimal. Untuk tanaman saat ini saya menggunakan bibit cabe TM, jarak tanam 50 cm x 70 cm, pada musim ini saya ditawari tetangga saya untuk menggunakan pupuk Biotogrow, awalnya saya pesimis masalahnya musim kemarau hasilnya tidak mungkin bisa maksimal.
suprihatin2Akhirnya saya coba menggunakan pupuk hayati Biotogrow, ternyata hasilnya luar biasa. Hasil panen meningkat, kondisi tanamannya juga bagus, ketahanan tanaman pun bagus. Dulu tidak pakai Biotogrow tanaman cabe banyak yang kering dan busuk, tapi setelah saya pakai Biotogrow tanaman sehat, bagus dan tidak ada yang kering atau busuk. Meskipun lahan saya kurang air, tapi saya puas dengan hasil panen saat ini.
BIOTOGROW memang hebat…
Suprihatin, 40th, Giriharjo, Puhpelem, Wonogiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar