“ SUGENG RAWUH WONTEN ING BLOGIPUN KANG GOBOX'Z “

Senin, 11 November 2013

Bioto Gold.. Tingkatkan Produktivitas Hewan Ternak Anda

Harga-Bioto-GOLD
Hewan Ternak merupakan salah satu sumber makanan hewani penting, yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat, sebagai sumber nutrisi. Memelihara hewan ternak juga menjadi salah satu usaha atau mata pencaharian bagi banyak masyarakat, Bahkan telah menjadi kegiatan atau rutinitas hampir sebagian besar penduduk Indonesia, baik yang hanya untuk mengisi kegiatan saja, sampai yang benar-benar menjadikannya suatu usaha atau mata pencaharian. Hewan ternak tersebut antara lain; sapi, kambing, ayam dan golongan unggas lain.
Sebagai peternak, tentunya sangat ingin produktivitas hewan ternak nya meningkat, sehingga tentunya akan dapat meningkatkan hasil panen dan tentunya penghasilannya meningkat. Secara umum, guna meningkatkan produktivitas semua hewan ternak tidak lah jauh berbeda, hal-hal yang menjadi kendala pun tidak jauh berbeda.
Perkembangan peternakan di Indonesia khususnya peternakan sapi dari tahun-ketahun masih belum menggembirakan. Produksi daging, susu, dan bakalan sampai saat ini belum dapat memenuhi permintaan kebutuhan untuk beberapa daerah.
Salah satu solusi untuk meningkatkan dan menjaga produktivitas ternak dengan memaksimumkan pasokan nutrien kepada ternak yang optimal sesuai dengan genetiknya, dengan menambahkan bahan pakan aditif berupa PROBIOTIK, vitamin, mineral makro dan MINERAL MIKRO untuk dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas serta menjaga kesehatan ternak dari infeksi saluran pencernaan.
Probiotik merupakan pakan aditif berupa mikroba hidup yang dapat meningkatkan keseimbangan dan fungsi pencernaan hewan inang, memanipulasi mikroflora saluran pencernaan untuk tujuan peningkatan kondisi kesehatan serta meningkatkan produktivitas ternak.
Telah hadir satu produk unggulan dari biojanna, bagi anda pecinta atau pemelihara hewan ternak., yakni BIOTO GOLD.. Adalah FORMULA NUTRISI PRIOBIOTIK HAYATI NON KIMIA dengan memadukan teknologi kultur mikrobakteri terkini BAGI TERNAK ANDA untuk Meningkatkan Sistem Imun dan Pertumbuhan Pada Hewan Ternak sekaligus pencegahan berbagai macam penyakit. BIOTO GOLD mengandung Probiotik Lactobacillus sp, Rhodopsedomonas sp, Actinomycetes, Yeast/Saccharomyces, Streptococcus, dan Lactococcus.
Kandungan lactobacillus dalam Bioto Gold dapat meningkatkan konsumsi pakan, retensi lemak, protein, kalsium, kuprum dan mangan pada hewan ternak, termasuk ayam. Kandungan Rhodopsedomonas sp, Actinomycetes, Yeast/Saccharomyces, Streptococcus dapat meningkatkan kecernaan zat gizi, dan dapat memperbaiki performa hewan ternak.
Dengan komposisi tersebut Bioto Gold, dapat memasok manfaat probiotik tersebut ke dalam tubuh hewan ternak. Sehingga Bioto Gold dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi ternak, Bioto Gold juga memasok enzim-enzim pencernaan, sehingga meningkatkan konsumsi pakan, mengefisienkan konversi ransum, mempercepat penambahan berat badan, mempercepat pertumbuhan dan peningkatan produksi telur, susu dan daging.
Selain memasok manfaat probiotik untuk meningkatkan produktivitas hewan ternak, Bioto Gold juga mengandung berbagai bahan MINERAL yang sangat bermanfaatbagi hewan ternak. Mineral tersebut, antara lain ; Kalsium, magnesium, Besi, Seng (Zn), Phospor, Vitamin C, Protein, Lemak. Dalam suatu penelitian disebutkan bahwa pemberian PROBIOTIK beserta mineral Zn dapat meningkatkan pertambahan bobot badan ternak tertinggi. Kandungan Protein tersebut dapat menggantikan intake protein dari sumber yang an-organik.
Mineral magnesium termasuk ke dalam jenis mineral makro yang fungsinya sangat penting. 70% dari total Mg dalam tubuh ternak terdapat dalam tulang atau kerangka tubuh, sedangkan 30% lainnya tersebar merata dalam berbagai cairan tubuh dan jaringan-jaringan lunak. Magnesium dibutuhkan oleh sebagai pembentukan berbagai macam system enzim, berperan juga dalam fungsi metabolism karbohidrat dan sangat dibutuhkan untuk memperbaiki system saraf. SIstem sistesis protein, asam nukleat, nukleotida dan lipid juga sangat membutuhkan peran dari magnesium.
Sehingga kombinasi probiotik dalam Bioto Gold ditambah dengan kandungan Mineral tersebut, menjadikan Bioto Gold sebagai produk Probiotik Komplek yang Multiguna. Salah satunya untuk meningkatkan Produktivitas hewan ternak kita. Hal ini menjadikan Bioto Gold menjadi produk pilihan utama kita dalam upaya meningkatkan produktivas hewan ternak kita, baik untuk produktivitas sapi, kambing, ayam ataupun golongan unggas lain.
Demikian semoga bermanfaat...
Abunajwa, S.Farm., Apt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar