“ SUGENG RAWUH WONTEN ING BLOGIPUN KANG GOBOX'Z “

Minggu, 10 November 2013

Produk B1One Syrup Lacto for Kids


B1One Syrup Lacto for Kids, produk sirup untuk anak-anak yang mengandung probiotik, lactobacillus. Terbuat dari formula khusus berbahan dasar gula aren dan bahan alami lainnya. Sangat bermanfaat untuk kesehatan anak anda. Manfaat probiotik sudah banyak diketahui secara luas, antara lain : mencegah gangguan pencernaan terutama konstipasi dan diare serta mengaktifkan sel-sel kekebalan tubuh. Dapat memberi efek menguntungkan dengan meningkatkan keseimbangan mikroorganisme dalam saluran pencernaan.
Gula aren memiliki nilai indeks glikemik yang lebih rendah dari pada gula pasir. Gula aren juga mengandung vitamin-vitamin thiamine, riboflavin, asam askorbat, protein dan juga vitamin C yang sangat dibutuhkan, terlebih manusia tidak dapat memproduksi sendiri vitamin tersebut, sehingga asupan vitamin dari luar sangat diperlukan, terlebih pada anak-anak, yang tentunya tingkat kemapanan fungsi organ tubuh dan sistem daya tahan tubuh belum optimal.
hasil-uji-lab-B1one1
hasil-uji-lab-B1one2
Gula aren sendiri juga memiliki manfaat yang banyak, antara lain : meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi. Gula aren mengandung isomatulosa, yakni karbohidrat baik yang memiliki multifungsi, yakni meningkatkan metabolisme karbohidrat dalam tubuh dan merupakan nutrisi berbasis karbohidrat yang telah teruji secara klinis dapat membantu kinerja kognitif anak. Juga merupakan pilihan makanan yang baik untuk anak autis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar